Selasa, 13 Juli 2010

congoris edisi perdana

Media Asal Tulis, itu mungkin yang terlintas pertama kali di benak para congorisme (sebutan untuk para penulis congoris), bukan karena kita tak bisa menulis tapi karena kita sering menulis apapun tentang siapapun dimanapun kapanpun seaneh apapun dan pun pun yang lain.
congoris ini banyak berisi kritikan kepada para manusia manusia yang berjalan diluar sana, dan terkadang larut dalam kesombongannya tanpa menyadari bahwa manusia itu tak ada bedanya sama wc karena selalu membawa kotoran dan air kencing kemanapun ia pergi.
kami menulis karena banyak orang orang yang terlalu egois dan gak peduli sama orang lain, cuma mikirin dirinya sendiri, cuma ingin menang sendiri, cuma bisa nyalahin padahal kalu disuruh nglakuin paling gak bisa. meski kami juga kadang jadi orang lain itu.
kami teriakkan apapun yang ada dipikiran bahkan apa yang kadang belum masuk dipikiranpun udah kami teriakkan, karena kadang teriakan itu muncul dari hati. n kalo ada yang mau ikut teriak boleh, disini bisa teriak apa saja atau kalau mau download congoris edisi perdana ini yang full resolusi, jadi bisa kebaca semuanya silakan klik link ini atau klik fotonya langsung bozz,,key,,(caz)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar