Selasa, 13 Juli 2010

Jedi Alfanzo

tak kusangka aku berubah dari hidup yang sebenarnya, aku yang sekarang tak tahu dimana jati diriku yang sebenarnya, tak tahu kemana tujuanku, kemana kaki ini akan melangkah., karna diri ini sudah terlajur jatuh kedalam dunia yang yang penuh nista. orang-orang yang tak mengerti dengan duniaku ini akan menganggap diri ini orang yang tak dianugrhai akal sehat oleh tuhan, sehongga mereka akan berkata aku ii adalah orang yang tak waras, padahal inilah hidup yang sebenarnya, inilah dunia, dunia yang tak mengerti akan norma-norma tuhan dunia yang tak mengerti betapa hinanya orang -orang yang tak tahu tujuan.
sempat aku berpikir bahwa hidupku ii akan aku akhiri karena aku tak tahu lagi kemana kaki ini melangkah, tapi ternyata ada dunia yang telah menyelamatkan ku dari niat burukku, aku bingung untuk apa sebenarnya tuhan menciptakan diriku kalau pada akhirnya aku ditakdirkan hidup menderita, selama ini aku masih mengharap kalau tuhan akan memberi satu anugah tapi....?????????? semua itu kosong, karna itu aku memilih dunia yang mungkin tuhan menganggap kalau dunia yang kupilih ni merupakan dunia yang penuh kesesatan, tapi inilah yang membuatku hidup kembali setelah sekian lama aku bagaikan mayat namun bernyawa. setelah kupahami bahwa inilah duniaku, iniulah hidupku, maka aku pilih dunia teater sebagai pintu hidayahku amiennnnnnnnn....... *(alfanzo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar