Sabtu, 17 Juli 2010

pengukuhan anggota baru teater roda idia



















sebuah acara besar dalam komunitas teater roda yang diadakan setiap tahun ketika perekrutan anggota baru, kali ini ada 11 orang yang dilantik, mereka adalah:
1. Feri Ariyanto yang dipanggil Pheroth, seorang yang datang jauh jauh dari pemalang Jawa Tengah untuk mengejar cita cita, kemudian terdampar dalam sebuah kelompok persaudaraan yang penuh dengan canda tawa dan kegilaan krunya, teater roda, tempat menumpahkan segala perasaan yang ada yang menjadi beban di dada, disini tak ada yang lebih tinggi atau lebih rendah, semuanya sama.
2. Achmad Jedi yang dipanggil Alfanzo karena sebuah nama yang kebetulan menjadi akun di FBnya, dia terseret gelombang dari kota Pontianak kemudian mendarat di kampus idia prenduan dan akhirnya berjuang bersama dalam teater roda.
3. Ahmad Yani yang kepanggil uje, gak tau jg kenapa, tapi dia udah datang dari tempat yang paling jauh, dari kampung yang disinyalir sebagai penghasil ganja,,hehe,, aceh,.
4. Hilmi yang nyebut dirinya dengan onya', dilempar dari tanah lombok yang penuh cabe menuju pulau yang penuh garam, madura.
5. M. Hazin biasanya sii ditulis Ozzy,, yaa bisa dianggap nama kerennya laah, dateng dari pragaan daya dengan susah payah karena gak ada angkutan umum cuma untuk ngehadirin pelantikan nii,,
6. M. Qosim sama anak anak dipanggil bogel, dia terbang dari pontianak karena disana panas cz di jalur khatulistiwa, padahal di madura gak jauh beda panasnya, tapi yaa lumayan banyak garemnya jagi mandinya lebih dingin..
7. Aris kurniawan, benernya bingung banget pas ditanya apa nama panggilannya, cuma yaa karena pas smp biasanya temen2 nulis aris kurniawan cc (cah cepit) yang tidak lain yaa nama kampungku,, yaa mungkin karena itu mending dipanggil caca aja, meski ada sebab lain juga sii,, ya semacem ngasih respect gitulah k yg ngasih,,hehe,, ca2 nyasar dari pekalongan jawa tengah n ketemu ma teater roda, ampe ikut ikutan nampang disana
8. Joko Andi yang kabur dari palembang karena dikejar rampok,,he.. biasanya manggilnya gaplex,, ga tau jg kenapa,, kayaknya sii di palembang ga ada beras jadi pada makan gaplex goreng,,ato mungkin pempeknya bahannya diganti pake singkong,,,
9. M. Holis numpang truk dari sampang ke idia buat sekolah rencananya, cuma yaa ngikut jg d teater roda, anak2 manggilnya ipang, mungkin singkatan dari ikan panggang,,hehe,, tapi ya gak tau jg,, liat profilnya aja lah
10. Abdurrahman, nyusup di kapal dari masalembu, trus nyampe di teater roda jadi dipanggil padaelo', ga' tau ni dari bahasa mana n artinya apa, tapi ya gitu katanya.
11. Ali Wahyudi, diutus dari al amien 1 oleh sodara kembarnya yang gak ada beda mukanya cuma beda namanya di hurup belakangnya, di panggil ali,, anak ra tau bali,,hehe yg bkn jawa g paham,, g tau ding mngkin tu nama aslinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar